Harrison Ford dan Calista Flockhart Gelar Pernikahan di New Mexico
Selebriti

Pernikahan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Bill Richardson ini merupakan pernikahan pertama bagi Calista.

WowKeren - Harrison Ford dan Calista Flockhart akhirnya resmi menjadi suami istri. Kabar gembira tersebut diungkapkan juru bicara Calista pada Us Magazine. Juru bicara aktris berusia 45 tahun tersebut mengungkapkan kalau Harrison dan Calista menggelar upacara pernikahannya saat aktor berusia 67 tahun tengah terlibat penggarapan film terbarunya, "Cowboys and Aliens" di New Mexico, Amerika Serikat.

Upacara pernikahan tersebut digelar di rumah Gubernur New Mexico, Bill Richardson, pada Selasa 15 Juni. Menariknya, Gubernur Bill sendirilah yang memimpin langsung upacara pernikahan tersebut. Adapun pernikahan ini merupakan pengalaman pertama bagi Calista. Sementara bagi Harrison ini merupakan pernikahan ketiganya. Sebelumnya, Harrison pernah menikah dua kali yakni dengan Mary Marquardt (1964 - 1979) dan Melissa Mathison (14 Maret 1983 - 6 Januari 2004).


Harrison mengenal Calista di ajang penghargaan Golden Globe 2002. Kala itu Calista secara tak sengaja menumpahkan minuman anggur pada Harrison. Sejak saat itu mereka menjalin kasih dan tinggal bersama Calista yang telah memiliki anak adopsi bernama Liam (9). Mereka kemudian bertunangan saat hari Valentine tahun 2009 silam. Selain Liam, Harrison telah dikaruniai empat anak yakni Benjamin (42), Willard (41), Malcolm Carswell (23) dan Georgia (18). Bahkan Harrison juga telah memiliki tiga orang cucu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel