Pinkan Mambo Berencana Luncurkan Album Baru
Musik

Sampai saat ini proses penggarapan album keenam pelantun hits "Kasmaran" tersebut telah rampung sekitar 40 persen dan dijadwalkan rilis bulan Oktober.

WowKeren - Selain Piyu "Padi", mantan vokalis grup duo Ratu, Pinkan Mambo, juga berencana meluncurkan album barunya pada Oktober nanti. Salah satu single andalannya untuk album tersebut yang berjudul "Jangan Pergi" sudah lebih dulu hadir di awal bulan Juli.

Sampai saat ini, album keenam Pinkan tersebut telah rampung sekitar 40 persen. Rencananya, Pinkan akan memasukkan 9 sampai 10 lagu di album tersebut dan sekarang baru 3 lagu saja yang selesai di proses.


"Sekarang baru ada 3 lagu," kata Pinkan saat ditanya mengenai perkembangan album barunya. "Tapi sudah mulai promo ke radio dari awal bulan kemarin. Yang aku promosikan lagu perdana judulnya 'Jangan Pergi'."

Selain disibukkan dengan promo lagu baru, Pinkan juga sedang repot-repotnya mengatur jadwal tur di 20 kota. Bahkan, perjalanan itu akan terus berlanjut usai Lebaran. "Turnya memang dibuat sebelum lagu selesai. Habis lebaran masih ada beberapa puluh kota lagi," imbuh pelantun hits "Kasmaran" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait