Ryan Reynolds Liburan Bersama Sandra Bullock dan Putra Adopsinya
Selebriti

Ryan terlihat menggendong putra Sandra, Louis Bardo Bullock, di punggungnya ketika melakukan penjelajahan bersama Sandra dan rombongan di Taman Nasional Grand Teton, Wyoming.

WowKeren - Sandra Bullock dan Ryan Reynolds selalu membantah setiap digosipkan menjalin kasih. Meski begitu, aktris dan aktor yang menjalin pertemanan sejak tampil di film "The Proposal" itu selalu meluangkan waktu bersama setiap ada kesempatan.

Minggu ini, Sandra dan Ryan berlibur bersama menjelajahi Taman Nasional Grand Teton, Wyoming, Amerika. Ryan menggendong putra adopsi Sandra, Louis Bardo Bullock, di punggungnya ketika melakukan perjalanan dengan Sandra dan rombongan kawan-kawan mereka.

"Itu perjalanan dengan sejumlah teman," kata seorang sumber. "Mereka semua telah berteman lama lebih dari 10 tahun. Ryan dan Sandra saling menyayangi tapi mereka hanya bersahabat."

Rumor jalinan kasih Sandra dan Ryan telah berhembus sejak tahun lalu. Baru-baru ini, kabar kedekatannya dengan Ryan kembali dipertanyakan setelah mereka terlihat bersama di acara pemutaran perdana film "The Change-Up". Namun, Sandra membantah hal itu. "Ryan bukanlah kekasihku," tegas aktris berusia 47 tahun ini.


Ryan sebelumnya menikah dengan Scarlett Johansson selama dua tahun. Mereka akhirnya bercerai secara resmi pada bulan lalu. Sementara, Sandra pernah menikah selama lima tahun dengan Jesse James. Pasangan yang selalu terlihat serasi di acara-acara penghargaan itu akhirnya bercerai Juni 2010 karena Jesse berselingkuh dengan banyak wanita diantaranya Michelle 'Bombshell' McGee, Brigitte Daguerre dan Michelle Smith.

Berikut ini foto liburan Ryan Reynolds, Louis, Sandra Bullock dan rombongan:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru