Kyuhyun Super Junior Akui Pernah Operasi Plastik
Selebriti

Pernyataan mengejutkan itu diungkapkan secara tidak langsung oleh Kyuhyun ketika tampil di acara "Golden Fishery-Radio Star", 26 Oktober lalu.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan baru saja dilontarkan oleh salah satu personil Super Junior, Kyuhyun. Secara tidak sengaja, dia telah mengakui pernah menjalani operasi plastik di bagian kelopak mata. Pengakuan ini dibuatnya saat tampil di acara "Golden Fishery-Radio Star", 26 Oktober lalu.

Saat itu MC menanyakan kepada bintang tamu lain, penyanyi Kim Gun Mo, apakah dia pernah melakukan operasi plastik seperti yang digosipkan. Gun Mo membantahnya dan mengatakan wajahnya terlihat lebih tampan tanpa harus operasi kelopak mata ganda. Setelah itu MC kemudian menanyakan hal yang sama kepada Kyuhyun. Saat ditanya bagaimana dia mendapatkan kelopak mata bagus seperti itu, Kyuhyun menjadi salah tingkah dan akhirnya mengaku jika dirinya pernah melakukan operasi plastik.

"Kedua orang tuaku memiliki kelopak mata ganda," kata Kyuhyun. "Aku adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak memilikinya."


Pengakuan Kyuhyun itu sempat membuat MC dan bintang tamu lainnya terkejut. Tapi mereka akhirnya memuji keberanian Kyuhyun untuk mengakuinya.

Korea Selatan memang dikenal sebagai salah satu negara yang warganya banyak melakukan operasi plastik, termasuk para artisnya. Dari data yang didapat oleh Korean Medicine Overseas tahun lalu, sebanyak 95 persen orang Korea melakukan operasi plastik untuk membentuk lipatan pada kelopak mata.

Berikut ini foto Kyuhyun ketika tampil di acara tersebut:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru