Eunhyuk Super Junior Hindari Alkohol Demi Xiah Junsu JYJ
Selebriti

Eunhyuk dan Xiah Junsu membuat janji bersama tidak akan minum dan merokok karena bercita-cita menjadi penyanyi sejak kecil.

WowKeren - Persahabatan adalah segalanya bagi Eunhyuk. Personil Super Junior ini mengatakan jika seumur hidupnya sampai sekarang, dia belum pernah menyentuh satu gelas pun minuman beralkohol. Semua itu dilakukannya demi sang sahabat, Xiah Junsu, personil JYJ. Hal ini diungkapkannya ketika tampil sebagai bintang tamu acara "Come to Play" yang tayang Senin, 31 Oktober.

Eunhyuk dan Xiah sudah berteman baik sejak SD. Eunhyuk pernah berjanji kepada Xiah untuk tidak minum alkohol, apalagi sampai mabuk. Janji itu ditepati Eunhyuk hingga sekarang karena dia tidak ingin merusaknya.

"Aku tidak minum alkohol. Aku sudah berteman dengan Xiah sejak SD. Kami berdua bermimpi menjadi penyanyi sejak kecil," kata Eunhyuk. "Kami sama-sama berjanji saat itu. Aku berkata pada Xiah 'karena kita akan menjadi penyanyi, mari tidak menyentuh alkohol atau merokok'. Xiah pun menyetujuinya."


Pembawa acara Yoo Jae Suk pun langsung kagum saat mendengar cerita Eunhyuk itu. Fans yang berada di studio juga mendukungnya untuk terus menjaga janji mereka berdua.

"Kurasa rahasia awet muda Eunhyuk adalah tidak minum dan tidak merokok," komentar seorang fans. "Kuharap kalian bisa menepati janji kalian dan persahabatan kalian berlangsung selamanya."

Berikut ini video ketika Eunhyuk tampil di acara "Come to Play":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru