Ciuman Mesra Ryan Reynolds Untuk Blake Lively
Selebriti

Keduanya menghabiskan akhir pekan yang romantis di tempat penginapan Johnson Mill Bed and Breakfast, Utah.

WowKeren - Walau tidak pernah menjawab "iya" saat ditanya apakah pacaran atau tidak, tapi foto-foto ini bisa berbicara banyak mengenai status hubungan Ryan Reynolds dan Blake Lively. Beberapa waktu lalu keduanya kepergok sedang berada di penginapan Johnson Mill Bed and Breakfast, Utah, Amerika.

Sebelumnya, Ryan dan Blake hanya sering kepergok bersama di lokasi syuting atau saat meninggalkan apartemen di Boston. Namun kali ini mereka tidak takut untuk mengumbar kemesraan dengan melewatkan kencan akhir minggu yang romantis di Utah. Selama berada di penginapan, Ryan dan Blake sering berciuman dan berpelukan. Layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta, Ryan tidak pernah melepaskan mantan kekasih Leonardo DiCaprio itu.

Ciuman demi ciuman pun didaratkan ke pipi dan bibir Blake yang tampil cantik dengan mantel hitam dan sepatu boot. Ryan bahkan tidak henti-hentinya tersenyum saat menikmati pemandangan indah di sana. Sesekali pria berusia 35 tahun dan wanita 24 tahun itu foto bersama.


Mantan suami Scarlett Johansson itu pertama kali kepergok jalan bersama Blake pada Oktober lalu. Saat itu Blake diketahui meninggalkan apartemen Ryan di Boston. Sejak itu, Blake tampak sering keluar masuk apartemen dengan mudah. Dia juga pernah mengunjungi lokasi syuting film terbaru Ryan untuk menunjukkan perhatiannya kepada aktor yang sempat dekat dengan Sandra Bullock itu.

Berikut ini momen mesra Ryan Reynolds dan Blake Lively di Utah:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru