Pinkan Mambo Tidak Sabar Sepanggung dengan Legenda Musik Indonesia
Musik

Pinkan mengaku totalitas latihan demi memberikan aksi panggung yang menarik untuk penonton konser nanti.

WowKeren - Pinkan Mambo akan menjadi salah satu artis penampil di konser kolaborasi dua legenda musik Indonesia, Yon Koeswoyo dan Achmad Albar. Menurut Pinkan, keterlibatannya di konser tersebut merupakan pengakuan atas karir musiknya selama ini.

"Aku senang diperhitungkan di belantika musik ini karena tampil dengan legend," kata Pinkan saat ditemui di acara jumpa pers konser "A Nite to Remember" di hotel Sheraton media, Selasa, 13 Desember. "Artis-artisnya enggak sembarang dipilih. Aku akan beri yang terbaik."

Pinkan mengaku telah melakukan serangkaian persiapan untuk konser bersama kedua idolanya itu. "Mencoba menampilkan yang terbaik, salah satunya cara membawakan lagu," kata Pinkan. "Ini termasuk pencapaian dalam hidupku yang sangat luar biasa. Persiapannya ya selalu latihan dengan teratur saja."


Konser "A Nite to Remember" diprakarsai oleh D-One Production dan akan digelar di JITECH-Mangga Dua Square, Jakarta Utara, 17 Desember. Di konser, Pinkan akan tampil solo sekaligus duet dengan penyanyi terkenal lainnya. Saat ditanya dengan siapa dia akan berduet, Pinkan masih merahasiakannya.

"Ada deh pokoknya," sahut Pinkan. "Rahasia, yang penting kalian harus datang yah."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait