The Titans Batal Konser Karena Tewasnya Road Manajer
Musik

Konser di Teluk Betung dibatalkan karena para personil masih berduka setelah Ali Said meninggal tertabrak kereta api saat hendak menyusul The Titans.

WowKeren - The Titans dirundung duka karena road manajer mereka, Ali Said, meninggal Jumat (23/11) lalu. Ali meninggal ditabrak kereta api pada saat perjalanan menuju ke Jakarta dari Bogor.

"Kami dapat kabar kalau Ali meninggal waktu mau berangkat dari Bogor untuk nyusul kami ke Jakarta," ujar Andika, gitaris The Titans, kepada Nagaswara, Jumat (23/11). "Beliau menyeberang rel tapi nggak lihat-lihat, katanya pake earphone."

Karena kejadian ini The Titans membatalkan agenda konser mereka yang akan diadakan selepas Maghrib di 7-Eleven, Teluk Betung, Jakarta Pusat, 23 November. Andika pun menuliskan berita ini via akun Twitternya, @Andika_dTT, "Maaf semua, hari ini @TheTitansBand cancel manggung di @7ElevenID Teluk Bitung. Ada musibah menimpa kami. #RIPAliSaid."


Andika cs sendiri tidak kembali ke Bandung karena sebelumnya mereka ada jadwal mengisi acara di radio swasta. "Kami pikir sekalian saja. Semua sudah siap, tidak ada masalah sampai kabar duka ini datang," tambahnya.

Saat ini The Titans sedang berada di rumah duka. Menurut berita yang ditulis oleh Andika di akun Twitternya, Ali akan dimakamkan di TPU Sirnaraga, Bandung, 24 November pagi.

Bagi Andika, Ali adalah road manajer yang cekatan, pekerja keras, bertanggung jawab dan menjadi panutannya. Sebelum mengurus The Titans, Ali pernah bekerja di sebuah label rekaman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru