Changmin 2AM Pamer Perut Six-Pack di '1000 Song Challenge'
TV

Sambil memamerkan perut six-packnya, Changmin mengaku berhasil menguruskan badan hingga 7 kilogram hanya dalam waktu 12 hari.

WowKeren - Changmin 2AM membuat heboh penonton saat tampil di acara "1000 Song Challenge". Saat itu, Changmin membuat heboh studio karena memamerkan perut six-packnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia pun menceritakan suka-dukanya menguruskan badan sebelum debut dengan 2AM. Sebelum melakoni debut, Changmin memang diketahui memiliki berat badan berlebih. Untungnya, ia berhasil menguruskan dan membentuk badannya.

Changmin mengungkapkan lewat olahraga dan program diet yang dijalaninya, berat badannya berhasil berkurang sampai 7 kilogram. "Aku kehilangan berat badan mencapai 7 kilogram hanya dalam 12 hari," ujarnya membuat semua orang terkejut.


Bahkan Changmin juga berhasil membentuk ototnya dan mendapatkan six-pack di bagian perutnya. "Otot perutku (six-pack) sekarang sudah komplit," ujarnya seraya tertawa.

Selain Changmin acara yang tayang di stasiun SBS itu juga turut dihadiri bintang-bintang lainnya. Sejumlah bintang yang turut hadir antara lain Yenny Wonder Girls, Seungho MBLAQ dan Hwang Min-woo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait