Ryan Reynolds Tertantang Ingin Punya Banyak Anak dengan Blake Lively
Selebriti

Meski sebagian orang menganggap gila, Ryan maupun Blake ingin memiliki banyak anak karena mereka tumbuh di keluarga besar.

WowKeren - Ryan Reynolds telah menikah dengan Blake Lively sejak 9 September 2012. Ryan pun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki banyak momongan dengan Blake.

"Kami senang jika memiliki sebuah keluarga besar," sahut aktor berusia 36 tahun itu di majalah Details edisi Agustus. "Kami berasal dari keluarga besar. Orangtuaku memiliki 4 anak, orangtua Blake dikaruniai 5 anak."

Meski banyak orang kaget dengan rencana tersebut, Ryan maupun Blake tetap optimis. "Banyak orang menganggap ide itu gila. Tapi kita hanya tahu rasanya jika sudah mengalaminya. Kami akan melewati tantangan itu dengan bahagia kurasa," sahut eks suami Scarlett Johansson ini.


Ryan juga berharap kalau ia lebih banyak dikaruniai anak perempuan ketimbang laki-laki. Pasalnya, di keluarga aktor "R.I.P.D." itu lebih banyak laki-laki daripada perempuan.

"Aku ketakutan karena secara genetis cenderung hanya akan memiliki anak laki-laki," ujar bungsu dari 4 bersaudara itu. "Hal itu cukup menakutkan. Aku tak melebih-lebihkan. Di usia 10 tahun, aku tahu cara menambal dinding. Tak ada satupun area dimana aku dan saudaraku tidak melubanginya. Dan itu bukanlah sesuatu yang aku inginkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru