J.K. Rowling dan Warner Bros Garap Film Baru Tentang Dunia 'Harry Potter'
Film

Warner Bros. Pictures menggaet J.K. Rowling untuk menjadi penulis naskah film yang dibuat berdasarkan buku 'Fantastic Beast'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar "Harry Potter". J.K. Rowling berencana untuk menggarap film seri baru tentang dunia "Harry Potter". Kisah dalam film ini akan dibuat berdasarkan buku "Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang diceritakan sebagai salah satu buku pelajaran Harry dalam novel "Harry Potter".

Belum lama ini, J.K. Rowling telah menandatangani kontrak dengan Warner Bros. Pictures untuk menjadi penulis naskah film tersebut. Ini akan menjadi debut J.K. Rowling sebagai penulis naskah layar lebar. Penulis asal Inggris itu mengaku merasa protektif untuk karyanya yang satu ini sehingga memutuskan menulis sendiri naskah filmnya.

"Kupikir itu merupakan ide yang sangat menyenangkan. Saat memikirkan kisah Newt Scamander, penulis fiktif 'Fantastic Beasts', akan dituangkan ke layar lebar oleh orang lain sangat sulit untukku," ujar J.K. Rowling. "Karena aku hidup dalam dunia imajinasiku untuk waktu yang lama, aku jadi merasa protektif dengan karyaku ini dan aku tahu banyak hal tentang Newt. Seperti yang diketahui banyak fans 'Harry Potter', aku bahkan menikahkan cucunya, Rolf, dengan salah satu karakter favoritku, Luna Lovegood, di versi novelnya."


Sayangnya bagi fans yang mengharapkan kisah petualangan trio Harry, Ron dan Hermione, mungkin tak akan menemukannya di film ini. J.K. Rowling mengungkapkan film tersebut akan mengangkat kisah 70 tahun sebelum Harry Potter lahir. Namun, penulis buku "The Casual Vacancy" ini menjamin bagi fans yang telah membaca buku "Fantastic Beasts" dan "Harry Potter" pasti tak asing lagi dengan tokoh-tokoh yang akan muncul.

"Walaupun film ini akan mengambil setting dunia penyihir yang membuatku bahagia selama 17 tahun, tapi 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' bukanlah prekuel ataupun sekuel 'Harry Potter'," tambahnya. "Film ini merupakan perluasan dari dunia penyihir yang telah aku ciptakan sebelumnya. Namun hukum dan kebiasaan dalam masyarakat sihir di film baru ini pasti akan terasa familiar bagi pembaca ataupun penonton 'Harry Potter'. Kisah Newt akan dimulai di New York, 70 tahun sebelum kisah Harry."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru