Buku Quidditch 'Harry Potter' Dirumorkan Juga Akan Dibuat Film
Film

Setelah 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', beredar rumor bahwa 'Quidditch Through The Ages' juga akan dibuat sebagai spin-off 'Harry Potter'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Warner Bros. Pictures dan J.K. Rowling mengumumkan akan memproduksi film spin-off "Harry Potter" berdasarkan buku "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Dengan dibuatnya film tersebut, beredar rumor bahwa Warner Bros. Pictures juga tertarik membuat film berdasarkan buku lainnya.

Salah satu buku yang dirumorkan kemungkinan besar juga akan dibuat filmnya adalah "Quidditch Through The Ages". Buku karya J.K. Rowling itu dikisahkan sebagai karangan penulis fiktif Kennilworthy Whisp. Di novelnya, buku tersebut dikisahkan merupakan salah satu buku favorit Harry Potter.


Harry memang dikisahkan sebagai penyihir yang mahir bermain Quidditch. Salah satu keahliannya adalah terbang menggunakan sapunya dan membuatnya terpilih menjadi Seeker dalam tim Quidditch asramanya.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari Warner Bros. Pictures mengenai rumor ini. Sementara itu, saat ini J.K. Rowling masih menyiapkan film yang dibuat berdasarkan "Fantastic Beasts and Where to Find Them", dimana ia didapuk sebagai penulis naskahnya. Film tersebut akan bersetting 70 tahun sebelum kisah "Harry Potter" dimulai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru