Siti Badriah Siap Rilis Single 'Terong Dicabein'
Musik

Siti juga berencana meluncurkan single 'Bare Bere' dan 'Satu Sama' beserta tiga video klipnya yang digarap dalam waktu satu hari.

WowKeren - Setelah istilah cabe-cabean dan terong-terongan populer di masyarakat, Siti Badriah kini siap merilis single "Terong Dicabein". Lagu ini bercerita tentang dirinya saat jatuh cinta dengan seorang pria yang berusia lebih muda atau kerap disebut brondong.

"Lagu 'Terong Dicabein' itu ceritanya tentang aku yang jadi gadis paling cantik. Terus ada brondong dan aku suka sama dia," ujar Siti di kawasan Jakarta Timur, Senin (3/3). "Brondong itu juga suka sama aku. Nah, terong itu si brondong, cabenya aku. Kira-kira begitu deh ceritanya."


Selain "Terong Dicabein", Siti juga akan merilis "Bare Bere" dan "Satu Sama". Ia pun menyiapkan video klip yang digarapnya dalam waktu satu hari. Siti mengaku ingin cepat menggarapnya agar jadwal manggungnya semakin bertambah dan bisa segera membuat album.

"Aku ingin ada album tahun ini. Kebetulan lagu-lagunya sudah ada semua, 10 sampai 12 lagu," jelasnya. "Biar irit waktu saja. Kalau besok-besoknya lagi nanti nggak keburu. Jadi dibuat saja sekalian tiga video klip dalam satu hari."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru