Paramitha Rusady Ketahuan Jalan dengan Pria Bule
Selebriti

Mitha kepergok tengah menghabiskan waktu bersama pria bule di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

WowKeren - Pernikahan yang kandas beberapa waktu silam ternyata tak membuat Paramitha Rusady trauma untuk menjalin hubungan dengan pria bule lagi. Buktinya, aktris yang akrab disapa Mitha ini baru saja ketahuan jalan dengan seorang pria bule.

Beberapa awak media memergoki Mitha tengah menghabiskan waktu bersama dengan seorang bule di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kejadian ini ternyata tak hanya sekali saja terungkap. Sebelumnya, bintang sinetron "Janjiku" ini juga pernah ketahuan jalan dengan pria bule yang sama di daerah Buncit, Jakarta Selatan.


Hingga saat ini, Mitha masih belum bersedia mengenalkan cowok bulenya tersebut ke hadapan publik. Namun hal ini mengindikasikan bahwa mantan istri Gunawan ini sepertinya tak bisa lepas dari jeratan para pria bule.

Sebelumnya, bintang film "Ummi Aminah" ini pernah menikah dengan seorang pria bule asal Kroasia bernama Nenad Bago pada Mei 2004. Namun sayang pernikahan tersebut hanya bertahan selama 8 tahun. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini resmi bercerai pada Juni 2012.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel