Film Spin-Off 'Harry Potter' Akan Dijadikan Trilogi Baru
Film

Warner Bros. Pictures dikabarkan berencana menjadikan adaptasi 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' sebagai 'Tiga Mega Film'.

WowKeren - Kangen dengan kisah dalam dunia "Harry Potter"? Kini rasa rindu para penggemar kisah karya J.K. Rowling tampaknya akan terobati. Pasalnya, Film spin-off "Harry Potter" yang diadaptasi dari buku "Fantastic Beasts and Where to Find Them" kabarnya akan dibuat trilogi.

Seorang sumber mengungkapkan Warner Bros. Pictures berencana menjadikan kisah tersebut sebagai "Tiga Mega Film". CEO Warner Bros. Pictures, Kevin Tsujihara, mengungkapkan film ini bukanlah sekuel ataupun prekuel. Kisahnya akan menceritakan tentang 70 tahun sebelum "Harry Potter" dan berlokasi di New York.


J.K. Rowling juga sempat menceritakan diskusi awalnya bersama Kevin tentang film ini. "Kalau aku berani bilang dia (Kevin) berhasil membuat 'Fantastic Beasts' menjadi kenyataan, itu bukan sekedar rekayasa PR tapi kenyataan. Kami makan malam bersama mendiskusikan hal ini, terus membicarakannya di telepon dan akhirnya aku bisa membuat naskah kasarnya serta mulai menulisnya," ujar J.K. Rowling.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" akan diproduseri oleh David Heyman. Film ini akan berfokus pada kisah seorang "magizoologist" bernama Newt Scamander.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel