Siwon SuJu dan Han Geng Bersalaman Akrab di Ultah Jackie Chan
Selebriti

Meski sudah tak bergabung dalam satu grup, namun Siwon dan Han Geng tetap terlihat akrab saat sama-sama menghadiri pesta ulang tahun Jackie Chan di Beijing.

WowKeren - Meski sudah berpisah namun bukan berarti tak menjalin hubungan baik. Inilah yang ditunjukkan Choi Siwon Super Junior dan Han Geng saat menghadiri acara ulang tahun Jackie Chan.

Keduanya sama-sama diundang dalam pesta ulang tahun ke-60 yang diadakan Jackie Chan di Beijing. Saat tak sengaja bertemu, keduanya langsung bersalaman akrab dan tersenyum bahagia. Seakan sedang melepas kangen, keduanya juga mendekatkan bahunya dan saling bercakap-cakap.

Seperti yang telah diketahui, Han Geng memang memutuskan untuk keluar dari Super Junior dan bersolo karir pada 2011 lalu. Namun rupanya, aktor "Transformers: Age of Extinction" itu tetap berhubungan baik dengan member SuJu hingga saat ini.


Para fans pun merespon positif melihat keakraban yang ditunjukkan Siwon dan Han Geng meskipun mereka sudah tak lagi berada dalam satu grup. "Aku menangis terharu saat melihat videonya. Aku bahagia melihat mereka saling tersenyum satu sama lain," ujar salah satu netter. "Ini momen yang berharga. Aku rindu dengan kebersamaan mereka," ujar netizen lainnya.

Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru