Film Spin-Off Harry Potter 'Fantastic Beast' Bakal Dirilis 2016
Film

Warner Bros. Pictures mengumumkan secara resmi tanggal perilisan film spin-off Harry Potter adaptasi buku 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'.

WowKeren - Proses produksi film spin-off Harry Potter, "Fantastic Beasts and Where to Find Them", semakin mendapatkan titik terang. Warner Bros. Pictures akhirnya mengumumkan tanggal perilisan film yang diadaptasi dari buku "Fantastic Beasts and Where to Find Them" ini.

Rencananya, film ini akan rilis pada 18 November 2016. Ini berarti "Fantastic Beast" akan tayang di bioskop lima hari sebelum film baru Walt Disney Pictures.

Film tersebut tak akan menampilkan karakter-karakter lama dari film Harry Potter terdahulu. Sementara sang pengarang, J.K. Rowling, akan turun langsung kali ini untuk menggarap naskahnya.


Saat ini pihak produksi tengah mencari sutradara yang tepat untuk "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Dalam kisah Harry Potter, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" merupakan salah satu buku pelajaran di Hogwarts dan dikarang oleh penulis misterius Newt Scamander.

Film ini akan berkisah tentang petualangan Newt Scamander dan bersetting 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai. Rencananya, kisah Newt Scamander ini akan bermula di New York. Hingga saat ini belum ada pengumuman siapakah aktor yang terpilih memerankan karakter Newt Scamander.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru