Film Spin-Off Harry Potter 'Fantastic Beast' Segera Syuting di Inggris
Film

Warner Bros. Pitures mengumumkan 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' akan menjalani syutingnya di Studio Leavesden di Inggris.

WowKeren - Film spin-off kisah Harry Potter, "Fantastic Beasts and Where to Find Them", akan memasuki dapur produksi. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Warner Bros. Pictures.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" akan menjalani proses awal syutingnya di Warner Bros. Studios Leavesden, di Inggris. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman siapakah bintang-bintang yang akan memeriahkan film tersebut.

Sementara naskahnya akan ditulis sendiri oleh sang pengarang novel, J.K. Rowling. Beberapa waktu lalu J.K. Rowling sempat mengungkapkan bahwa "Fantastic Beasts and Where to Find Them" bukanlah prekuel ataupun sekuel dari kisah Harry Potter.


J.K. Rowling menjelaskan bahwa film ini merupakan "pengembangan dari dunia sihir Harry Potter". Rencananya, film itu akan berkisah tentang perjalanan hidup Newt Scamander, pengarang dari "Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang menjadi salah satu buku pelajaran di Hogwarts.

Film ini akan mengambil setting di New York, 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai. "Fantastic Beasts and Where to Find Them" dijadwalkan rilis pada 18 November 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel