Maia Estianty Ingin Duet Bareng Dul
Musik

Jika benar-benar terlaksana, Maia ingin lagu duetnya diciptakan oleh Dul sendiri.

WowKeren - Sebagai seorang musisi sekaligus ibu, Maia Estianty rupanya memendam keinginan untuk berduet dengan salah satu putranya. Pentolan Duo Maia ini berharap suatu saat dapat berkolaborasi dengan Dul Jaelani, putra bungsunya.

"Kalau duet aku inginnya dengan Dul," ujar Maia pada Senin (11/8). "Misal benar-benar jadi berduet, biar Dul saja yang membuat lagunya."

Dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia dikaruniai 3 anak laki-laki yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul. Lahir di keluarga musisi, ketiganya sama-sama mewarisi bakat bermusik orang tuanya.


Baru-baru ini, Dul telah meluncurkan video "Negara Kacung" yang merupakan pendapatnya mengenai Indonesia. Karena liriknya yang terlalu tajam, banyak netter mencemooh lagu tersebut. Bahkan, pengamat musik Bens Leo juga menyarankan lagu berdurasi 8 menit itu ditarik peredarannya di YouTube.

Sementara itu, pertengahan Januari lalu Duo Maia baru meluncurkan album terbarunya "Berdua". Meychan dan Maia turut berpartisipasi dengan menciptakan beberapa lagu dalam album bergenre pop tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru