David Yates Diincar untuk 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'
Film

David Yates yang pernah menggarap 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II' sedang dipertimbangkan Warner Bros. untuk menggarap kisah baru kreasi J.K. Rowling.

WowKeren - Karya lain pengarang buku "Harry Potter", J.K. Rowling, yang berjudul "Fantastic Beasts and Where to Find Them" akan diangkat ke layar lebar. Menurut rumor, sutradara yang pernah membesut 4 film "Harry Potter" yang salah satunya "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II", David Yates, mendapat tawaran untuk menyutradarai film tersebut.

Seorang sumber mengungkap pada Variety kalau David setuju untuk kembali menggarap film pertama dari trilogi "Fantastic Beasts and Where to Find Them". Meski begitu belum ada kesepakatan pasti karena pihak David maupun Warner Bros. masih dalam tahap negosiasi. Pertimbangan melibatkan David karena Warner Bros. menginginkan sutradara yang cukup familiar dengan kisah dunia sihir kreasi J.K. Rowling.

"Fantastic Beasts and Where to Find Them" mengangkat kisah tentang Newt Scamander, magizoologist atau pemburu hewan "ajaib" dari dunia sihir dengan setting 70 tahun sebelum Harry Potter bersekolah di Hogwarts. Sebelumnya, J.K. Rowling memastikan kalau trilogi film tersebut bukanlah sekuel ataupun prekuel dari film "Harry Potter".


"Meski akan berlatar kehidupan di dunia sihir, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' bukanlah prekuel ataupun sekuel dari seri "Harry Potter"," sahut J.K. Rowling. "Tapi kisah ini adalah sebuah cerita baru tentang dunia sihir."

Sejauh ini belum ada bintang yang terpilih maupun pengumuman jadwal syutingnya. Menurut rencana, film pertama akan dirilis November 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel