Fans Bahas Kutipan Maia Estianty Diduga untuk Mulan Jameela
Selebriti

Kutipan 'She Saved Me From Him' yang diunggah Maia itu seolah merupakan ungkapan rasa lega karena bebas dari Dhani yang kini menjadi suami Mulan.

WowKeren - Maia Estianty tak pernah terlihat berdua dengan Mulan Jameela semenjak mantan rekan duetnya di Ratu itu punya hubungan spesial dengan Ahmad Dhani. Setelah Mulan dan Dhani menikah, Maia juga terkesan menjaga jarak dari mereka.

Namun baru-baru ini, Maia mengunggah gambar berisi kutipan kalimat yang membuat fans penasaran. Penggemar menduga kalau ibu tiga anak tersebut seolah berterima kasih pada Mulan.

"She Saved Me From Him (Dia menyelamatkanku dari-nya (pria)," demikian kutipan yang diunggah Maia di Instagramnya, Rabu (10/9). Banyak yang menyimpulkan berkat Mulan, Maia kini bebas dari Dhani. Sebelumnya memang Maia tertekan karena Dhani sangat ingin berpoligami. Dhani juga lebih setuju jika Maia mengurus anak-anak di rumah daripada berkarir sebagai musisi.


"Dalem banget ya bun kata2nya bun @maiaestiantyreal buat si muljem," seru seorang fans. "Mba maia hrs move on...ngapain balikan sm adp jgn mau...," demikian komentar yang lainnya.

Salah satu penggemar juga mendoakan kebahagiaan Maia. "Pokoknya,,moga bunda cepet dapat jodoh yg terbaik,cepet nikah...dan hidup makin lengkap makin happy!," harap fans tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait