Ini Alasan Maia Estianty Ogah Rujuk dengan Ahmad Dhani
Selebriti

Maia berharap Dhani tidak akan pernah menghinanya lagi lewat SMS, karena dia bukan istrinya lagi.

WowKeren - Tidak sedikit publik dan fans yang mengharapkan Maia Estianty bisa kembali rujuk dengan Ahmad Dhani. Namun Maia sudah menutup pintu maafnya kepada Dhani. Bukan karena Dhani telah menikah dengan Mulan Jameela, tapi Maia mengaku dirinya akan selalu bertengkar dengan Dhani jika dipersatukan.

"Nggak, semenjak Dul Jaelani pindah ke rumah dan kasusnya sama mas Farhat Abbas kemarin, dipikir saya dalang. Saya juga dipikir dalangnya Dul pindah ke rumah saya. Saya sempet dikirimin SMS nggak enak. Jadi saya marah di situ," jelas Maia saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 September.


"Wajar kalau kemaren saya nggak mau berpelukan (saat ultah Al Ghazali), karena saya bukan marah karena masa lalu bahwa dia sama istri baru nggak," lanjutnya. "Tapi karena kemarin sempat dapat SMS manis sekali. Sehingga pada akhirnya saya marah. Manisnya itu hina-hina."

Karena pertengkaran itu, Maia pun tidak memaafkan Dhani lagi. "Saya memutuskan untuk tidak mau mengenal lagi. Karena saya tersinggung. Gini lho, saya bukan istri dia lagi, tolong jangan hina-hina saya lewat SMS, tapi saya punya anak-anak. Mbok ya hormat gitu. Selama dia nggak baik sama saya, saya juga nggak mau baik," pungkas Maia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait