Gandeng Fatin, Judika Siap Megahkan Konser di Singapura
Musik

Fatin dipilih karena karakter suara yang gampang dikenali dan Judika berharap konser ini dapat membuka pintu go internasional.

WowKeren - Judika saat ini tengah disibukkan dengan persiapan konsernya di negara tetangga. Suami Duma Riris itu siap menghibur para penggemarnya dalam konser yang akan digelar di Esplanade, Singapura, pada Senin (29/9).

Judika tak akan sendiri dalam konser di Singapura ini. Penyanyi berusia 36 tahun tersebut akan menggandeng Fatin Shidqia yang akan menampilkan suara emasnya. Judika punya alasan sendiri memilih juara "X Factor Indonesia" itu.

"Karena menurutku Fatin adalah penyanyi yang punya karakter. Orang gampang mengenali suaranya," puji Judika. "Aku sudah beberapa kali kerja bareng Fatin. Setiap lagu yang dia bawakan selalu berbeda jadinya."

Dipercaya tampil di Singapura, Judika merasa grogi. Namun ia optimis dapat menembus pasar dunia setelah konser nanti.


"Orang Singapura mau mengundang berarti mereka ingin ada show yang bagus. Tapi waktu mau tampil nervousnya datang lagi," tambah Judika. "Kalau di Singapura masih baru. Mudah-mudah ini bisa membuka pintu untuk go internasional. Juga untuk negara lain ke depannya."

Demi konsernya, Judika berlatih keras agar dapat menampilkan vokalnya yang powerful. Sebuah konsep telah dipersiapkan dengan matang.

"Konsepnya simple. Kita lebih mengutamakan kedekatan dengan penonton karena ini konser pertama. Kita memperkenalkan Judika, penyanyi yang powerful," imbuh Judika. "Kita sudah menyiapkan konsep panggung, juga latihan sama bandku dan lagu-lagu apa yang akan dinyanyikan. Aku juga akan mengcover lagu-lagu yang sudah terkenal."

Judika rencananya akan tampil selama 2 jam dengan menyanyikan lagu dari tiga albumnya. "Jadi banyak lagu-lagu yang kita nyanyikan dengan power. Selama ini banyak penyanyi yang mengandalkan lagu-lagu yang sudah populer, kalau ini memang sudah sesuai dengan kekuatan vokal," tutup Judika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru