*/
Prosesi Siraman Nagita Slavina Kental Bernuansa Jawa
Selebriti

Pihak orangtua, oma dan juga Titiek Puspa menuangkan air siraman ke tubuh Gigi dalam prosesi bernuansa khas Jawa tersebut.

WowKeren - Setelah pengajian, Nagita Slavina melangsungkan prosesi siraman, pemasangan bleketepe dan sungkeman di kediaman keluarga di Tebet, Jakarta. Acara yang digelar Kamis (16/10) siang tersebut kental bernuansa adat Jawa.

Titiek Puspa juga sempat ikut melakoni prosesi siraman. Ia menyiramkan air siraman kepada Gigi.

Sementara itu, Nagita tampak tak bisa menahan air matanya. "Mama, papa, oma, terima kasih banyak udah selalu sayang sama Gigi. Selalu membimbing Gigi sampai Gigi sekarang. Gigi minta maaf kalau selama bikin mama, papa, oma sedih kecewa," kata tunangan Raffi Ahmad itu sambil terisak dan mengusap air matanya ketika sungkeman.

Ayah Gigi, Gideon Tengker, pun berkata, "Papa sayang Gigi, Papa berdoa untuk Gigi dan Raffi." Gigi kemudian memohon doa restu dan sungkem ke ibunya diiringi tembang Jawa.


Nantinya, keluarga Nagita akan mengantar air siraman ke kediaman Raffi di Pondok Labu Jakarta Selatan. Berbeda dengan Gigi, prosesi siraman di rumah Raffi dihelat dengan tradisi Sunda.

Berikut ini foto sesi siraman di rumah Nagita Slavina:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait