JK Rowling Akan Jadi Penulis Trilogi 'Fantastic Beasts And Where To Find Them'
Film

'Fantastic Beasts And Where To Find Them' yang disutradarai oleh David Yates, nantinya akan ditayangkan 2016, 2018 dan 2020.

WowKeren - Film spin off "Harry Potter" dalam "Fantastic Beasts And Where To Find Them" akan segera diproduksi. Dalam pertemuan bersama investor, Kevin Tsujihara selaku CEO Warner Bros mengumumkan bahwa "Fantastic Beasts And Where To Find Them" akan dibuat triloginya.

Sebuah press release mengkonfirmasi bahwa "Fantastic Beasts And Where To Find Them" akan ditulis oleh penulis novel Harry Potter, JK Rowling. "Jo memiliki visi untuk membuat franchise ini. Dan untuk pertama kalinya, dia akan menulis naskah untuk trilogi film tersebut," ujar Kevin Tsujihara.

David Yates kembali dipercaya menjadi sutradara untuk film "Fantastic Beasts And Where To Find Them". David sebelumnya merupakan sutradara untuk 4 film terakhir Harry Potter.


"Fantastic Beasts and Where to Find Them" akan berlatar 70 tahun sebelum Harry Potter bersekolah di Hogwarts. Film itu akan berkisah tentang perjalanan hidup pemburu hewan ajaib Newt Scamander, pengarang dari "Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang menjadi salah satu buku pelajaran di Hogwarts (sekolah Harry Potter).

Film pertama "Fantastic Beasts And Where To Find Them" rencananya akan diluncurkan pada 18 November 2016. Sedangkan dua film selanjutnya baru akan ditayangkan 2018 dan 2020 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel