Disney Angkat Kisah Petualangan Gadis Muda 'Moana'
Film

Disney mengumumkan proyek film 'Moana' tentang gadis muda yang berpetualang di lautan Pasifik Selatan untuk menemukan sebuah pulau.

WowKeren - Disney dikenal selalu mengangkat film bertema "Girl Power. Setelah kisah Putri Anna dan Elza dari Arendelle di "Frozen", Disney tengah menyiapkan film animasi berjudul "Moana".

"Kami dengan gembira mengumumkan 'Moana'," demikian tweet dari Disney, Senin (20/10), yang juga mengunggah foto perdana petualangan Moana di lautan. "Film cerita animasi kami ke-56 yang akan tayang di bioskop, 2016."


"Moana" diarahkan oleh sutradara John Musker dan Ron Clements. "Moana adalah seorang pemimpi, gigih, penuh semangat dan memiliki hubungan yang unik dengan lautan," kata John. "Kami tak sabar memperkenalkannya pada penonton."

"Moana" berlatar jaman purbakala di Oseania, Pasifik Selatan. Film bertema petualangan dan komedi ini mengisahkan tentang seorang gadis muda bernama Moana yang memiliki bakat sebagai navigator. Ia melakukan perjalanan untuk menemukan sebuah pulau. Dalam perjalanannya, Moana ditemani pahlawan sekaligus keturunan dewa, Maui. Mereka akan menghadapi petualangan seru dalam pelayaran tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait