Judika dan Duma Riris Curhat Tegangnya Proses Persalinan Anak Pertama
Selebriti

Judika maupun Duma deg-degan karena tak bisa menyambut kehadiran buah hati mereka bersama-sama.

WowKeren - Istri Judika, Duma Riris, telah melahirkan anak pertama di Rumah Sakit MMC, Jakarta, Pusat, Senin (20/10). Bayi yang diberi nama Cleo Deora Boru Sihotang ini telah lahir dengan normal.

Tak hanya itu, Judika dibuat kagum karena Duma sudah berani berjalan walau baru melahirkan. "Dia (Duma) kuat banget dan sekarang sudah bisa berjalan juga, kita bersyukur bayinya berjalan sehat. Berat 3,33 kg, panjang 49 cm," puji pelantun lagu remake "Aku Milikmu" itu saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Rabu (22/10).

Judika mengaku masih sedih karena tak bisa menemani Duma saat melahirkan. Pasalnya saat itu, ia ada jadwal manggung di stasiun TV.


"Prosesnya cepet sekali, jam 7 malam ketubannya udah pecah, jam 8 udah ngelahirin, kayaknya anaknya nggak mau mamanya sakit lama-lama," kata Judika. "Sedih nggak bisa nemenin lahirin."

Duma mengaku sempat takut karena Judika tak menemani. Namun ia menguatkan diri demi sang buah hati.

"Deg-degan yang psti sebelum masuk bulannya deg-degan pasti banyak resiko ibu melahirkan, tapi dibawa santai aja," kata Duma. "Tapi nggak nyangka aja, pas lahiran ditinggal juga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru