Robert Pattinson Segera Tinggal Serumah dengan Pacar
Selebriti

Sumber mengatakan Rob ingin kembali tinggal di London bersama dengan FKA Twigs dan merasa penyanyi itu adalah orang yang dicarinya.

WowKeren - Robert Pattinson tampaknya benar-benar jatuh cinta dengan FKA Twigs. Setelah beberapa kali ketahuan kencan romantis di Paris dan Hollywood, kini kabarnya Robert dan FKA akan segera tinggal serumah.

Hal tersebut diungkapkan oleh seseorang yang dekat dengan Robert. Sumber tersebut mengatakan Robert memutuskan untuk kembali tinggal di London bersama dengan penyanyi pemilik nama asli Tahliah Barnett itu. Robert memang saat ini tinggal di Amerika, meninggalkan London, karena privasi yang lebih baik di Negeri Paman Sam tersebut.


"Twigs adalah orang di balik keputusan Rob untuk pindah kembali. Rob sangat serius dengannya," tutur sumber tersebut. "Mereka sangat bahagia dan nampaknya serius untuk membina hubungan baru. Jadwal mereka sangat sibuk tapi berencana untuk pindah ke London bersama segera."

"Rob mengatakan bahwa Tahliah adalah orang yang dicarinya," ujar sumber lain kepada majalah Star. "Dia tidak pernah merasa sekuat itu kepada seorang perempuan, jadi baginya, ini membuat alasan sempurna untuk tinggal bersama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait