*/
Raffi Ahmad Ternyata Kini Tinggal di Apartemen Nagita Slavina
Selebriti

Adik Raffi, Syahnaz, mengaku kalau kakaknya lebih memilih tinggal di apartemen kawasan SCBD karena lokasinya lebih enak dan bisa dijangkau dari mana-mana.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat dikabarkan akan tinggal di rumah baru di kawasan Pondok Labu, Jakarta, seusai menikah dengan Nagita Slavina. Namun rupanya hal tersebut baru sebatas rencana.

Menurut sang adik, Syahnaz Sadiqah, Raffi lebih memilih tinggal di apartemen Gigi di kawasan SCBD. "Sekarang Aa masih di apartemennya Mbak Gigi ya. Aa Raffi tinggal di apartemen," terang Syahnaz di Jakarta Barat, Kamis (30/10).

Syahnaz menambahkan Raffi nyaman tinggal di apartemen karena faktor kedekatan. "Lagi pengen tinggal di situ dulu karena lokasinya juga enak, dekat jaraknya kemana-mana," sahut artis yang akrab disapa Nanaz itu.


Saat ini, Raffi dan Gigi juga sedang menikmati masa bulan madu mereka. Pasangan yang menikah 17 Oktober tersebut berharap bisa segera dikaruniai momongan.

"Mereka kan pasangan bahagia, penganten baru. Masih jatuh cinta jatuh cintanya," ujar mantan Billy Syahputra itu. "Mudah-mudahan (aku) cepat dapat ponakan. Doain ya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait