Benedict Cumberbatch Tolak Komentar Soal 'Doctor Strange'
Film

Benedict selalu menolak menjawab atau mengalihkan pembicaraan setiap kali ditanya wartawan tentang perannya di 'Doctor Strange'.

WowKeren - Benedict Cumberbatch diberitakan akan bermain di "Doctor Strange". Namun, Benedict terus menolak berbicara ketika ditanya soal proyek barunya itu.

Pemeran Sherlock Holmes dalam serial "Sherlock" ini menghindari para wartawan ketika ditanyai soal film superhero tersebut. Dalam sebuah wawancara khusus, Benedict menjawab dengan canggung setiap pertanyaan soal "Doctor Strange" yang diajukan padanya.

Saat hadir di Hollywppd Film Awards beberapa hari lalu, Ben mengaku tidak tahu apa-apa soal "Doctor Strange". "Aku tidak tahu apa-apa tentang itu," jawab Ben ketika ditanya tentang perannya di film tersebut.


Hal yang sama terjadi saat Ben menjalani wawancara dengan MTV. Ben yang datang bersama John Malkovich, rekannya di "Penguins of Madagascar", merespon pertanyaan tentang "Doctor Strange" dengan bercanda. Alih-alih memberikan jwaban, Ben malah berbicara tentang jas milik John Malkovich.

Sebelum dikabarkan terlibat dalam penggarapan "Doctor Strange", Benedict sempat mengatakan dia tidak akan bisa bergabung dengan film tersebut. Saat itu, padatnya jadwal menjadi alasan Benedict menolak bermain di "Doctor Strange".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru