FKA Twigs Pacari Robert Pattinson Karena Haus Popularitas?
Selebriti

Benarkah Twigs hanya memanfaatkan hubungan asmaranya dengan Robert untuk mencari ketenaran di tengah persaingan ketat musik Hollywood?

WowKeren - Menjadi pacar seorang bintang besar sekelas Robert Pattinson memang tidak mudah. Apalagi jika popularitas gadis itu tak secerah mantan kekasih Robert, Kristen Stewart. Berkali-kali dituduh "nebeng" popularitas pada pacarnya, apa tanggapan FKA Twigs?

Pacar baru Robert tersebut rupanya sudah mulai muak dengan pemberitaan itu. Penyanyi bernama asli Tahliah Debrett Barnett ini menampik rumor bahwa ia hanya memanfaatkan kedekatannya dengan Robert untuk meraih popularitas. Ia bahkan mengatakan sama sekali tak ingin terkenal.

"Aku tak ingin berada di depan kamera selamanya," ujarnya pada Rolling Stone. "Aku sama sekali tak haus (pemberitaan). Aku bukan seorang pop star. Aku tak ingin merajai segalanya."


"Aku tak ingin menjadi terkenal!" imbuhnya. "Ini semua membuatku muak, pemikiran yang mengira aku ingin jadi tenar. Itu sama sekali bukan aku."

Twigs mengatakan bahwa dirinya hanya seorang seniman yang cukup bahagia bisa berkarya. Dia lebih senang berada di studio ketimbang di parade kecantikan.

Robert dan Twigs sendiri pertama kali diketahui berpacaran sejak September lalu. Kendati belum pernah memberikan konfirmasi mengenai hubungan mereka, pasangan ini kerap tampak bersama dan bermesraan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait