Robert Pattinson Kedapatan Pegang Pantat FKA Twigs, Terlalu Mesra?
Selebriti

Entah bagaimana perasaan Kristen Stewart saat melihat foto kemesraan mantan kekasihnya itu bersama sang musisi.

WowKeren - Entah bagaimana perasaan Kristen Stewart melihat foto kemesraan antara Robert Pattinson (28) dan FKA Twigs (26) yang terbaru ini. Seperti diketahui, Robert dan FKA Twigs kini tak sungkan lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka didepan umum. Bahkan baru-baru ini Robert kedapatan memegang (maaf) pantat FKA Twigs saat mereka berjalan bersama di Los Angeles, 21 November lalu.

Keduanya yang memakai baju sporty tampak berjalan menuju sebuah restoran lokal untuk makan siang bersama. Tangan nakal Robert pun ketahuan memegang tubuh bagian belakang kekasih barunya itu.


Menurut teman dekat Robert, sejak pacaran dengan gadis yang bernama asli Tahliah Debrett Barnett itu, aktor "Twilight" ini terlihat lebih berani mengekspresikan perasaannya. Aktor yang dikenal selalu menjaga privasi dan irit bicara itu bahkan tampil mengejutkan banyak orang dengan penampilannya baru-baru ini, yakni rambut setengah botak di bagian belakang kepala.

FKA Twigs sendiri sempat menjadi sasaran kebencian haters setelah diberitakan menjalin kasih dengan mantan Kristen itu. "Aku suka dan senang kalau karya-karyaku disukai orang lain, menarik perhatian orang atau dibicarakan. Tapi untuk perhatian kosong seperti ini, rasanya menjijikkan. Ini aneh. Aku tahu semua ini bukan karena karyaku atau apa yang kulakukan. Tapi sisi positif yang bisa kudapat dari hubungan ini adalah semuanya terlihat menantang," ungkap FKA Twigs kepada USA Today.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait