Pamer Foto Genggaman Tangan, Maia Estianty Ungkap Sudah Punya Pacar Baru?
Selebriti

Maia mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan tangannya dipegang seseorang. Benarkah itu tangan kekasih barunya?

WowKeren - Sejak bercerai dari Ahmad Dhani beberapa tahun lalu, Maia Estianty tak pernah terlihat dekat dengan lelaki lain atau punya kekasih. Namun, akhir bulan lalu Dul Jaelani mengungkapkan ibunya itu mungkin sudah punya pacar baru.

Namun, Maia tak pernah memberikan konfirmasi apakah ungkapan Dul itu benar atau tidak. Meski demikian, kehidupan asmara pentolan Duo Ratu ini mulai menemukan titik terang. Publik menduga Maia kini memang sudah punya pacar setelah melihat postingan terbarunya di Instagram.


Maia mengunggah foto tangannya yang sedang menggenggam tangan lain. Dalam foto tersebut, ibu Al Ghazali ini mengedit tangan lain yang menggenggamnya menjadi berwarna hitam putih. Yang paling menarik adalah caption dari foto tersebut. "Ketika tangannya berada di tanganku. Love it," tulis Maia.

Sontak foto tersebut membuat publik heboh. Tak sedikit yang meminta Maia untuk mengungkap identitas kekasihnya itu. Jadi, kapan Maia akan mengenalkan kekasihnya dan pemilik tangan tersebut kepada publik?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru