Robert Pattinson dan FKA Twigs Mesra di Pantai Miami
Selebriti

Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs semakin mesra, keduanya menghabiskan waktu bersama di Pantai Miami, Minggu (7/12).

WowKeren - Robert Pattinson dan FKA Twigs menunjukan lagi kemesraan mereka di depan publik. Kali ini, kemesraan mereka itu dijepret kamera wartawan saat keduanya sedang bersantai di Pantai Miami, Minggu (7/12).

Pada foto jepretan awak media itu, terlihat Robert Pattinson dan FKA Twigs dalam balutan pakaian renang. Keduanya berbaring berbersebelahan di kursi pantai dan berciuman.

Gara-gara foto tersebut, kabarnya fans Robert Pattinson menyerang FKA Twigs di sosial media. Kepada The Guardian FKA Twigs mengungkapkan perasaannya mengenai foto di Pantai Miami itu.


"Aku terlihat tidak nyaman karena memang aku merasa tidak nyaman," kata FKA Twigs. "Sampai aku berpikir bahwa apa ia (Robert Pattinson) layak dalam hidupku? Dan memang dia layak, dengan betapa aku menjadi merasa bahagia sekarang ini."

Selain itu, FKA Twigs mengungkapkan bahwa tidak dapat berbuat apa-apa karena dikuntit wartawan sudah menjadi bagian dari hidup kekasihnya. "Dikuntit wartawan, tidak ada hubungannya denganku. Mereka mengikuti pria yang kucintai," kata FKA Twigs.

Memang, pemeran film "Twilight" itu dan FKA Twigs sekarang lebih berani menunjukkan kemesraan di publik. Sebelum ini mantan kekasih Kristen Stewart itu kedapatan memegang pantat FKA Twigs.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait