Maia Estianty Ternyata Tak Larang Anaknya Minum Alkohol
Selebriti

Maia yakin memberikan pilihan adalah hal terbaik untuk Al, El dan Dul karena mereka anak-anak yang keras kepala.

WowKeren - Sebagi seorang ibu modern, Maia Estianty, tampaknya berhati-hati dalam mendidik ketiga buah hatinya. Itu sebabnya ia tak melarang Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani untuk mencoba-coba alkohol. Lho kok malah begitu?

Hal tersebut dilakukan Maia agar tidak membuat ketiga anaknya penasaran dan mencoba-coba. Sebab, ada tipe anak yang ketika dilarang, maka akan semakin ingin tahu dan memberontak. Jadi mantan istri Ahmad Dhani itu tidak pernah melarang ketiga putranya itu untuk melakukan sesuatu yang mereka inginkan.

"Saya tidak melarang. Misal jangan minum alkohol," ucap Maia di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (10/12). "Ada tipikal anak yang kalau dilarang malah dilakukan. Jadi aku kayak ngasih pilihan, kalau kamu berbuat baik maka mendapatkan hasil yang baik, begitu juga sebaliknya."


Maia yakin memberikan pilihan adalah hal terbaik untuk Al, El dan Dul. Pasalnya, pentolan Duo Maia ini sangat tahu bahwa mereka adalah anak-anak yang keras kepala.

"Sifat dasar manusia kan kayak begitu, lebih baik dikasih pilihan," terang Maia. "Kayak misal kamu kalau minum alkohol akan merusak tubuh kamu, kalau tubuh kamu mau rusak ya silahkan saja minum alkohol."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait