Stevie Wonder Akhirnya Dikaruniai Anak ke-9 dari Kekasihnya
Selebriti

Stevie Wonder baru saja kembali dikaruniai seorang bayi perempuan dari kekasihnya, Tomeeka Robyn Bracy.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi legendaris Stevie Wonder. Di usianya yang ke-64 tahun ini, Stevie baru saja kembali dikaruniai anak dari Tomeeka Robyn Bracy.

Dikutip melalui E! Online, Tomeeka telah melahirkan bayi perempuan yang sehat. Bersama Stevie, Tomeeka pun sepakat memberi nama puteri kecilnya dengan Nia.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai puteri Stevie. Hingga kini Stevie dan Tomeeka juga belum bisa dimintai komentar terkait kelahiran anak kesembilannya itu.


Sementara itu, November lalu, Tomeeka dikabarkan telah hamil kembar 3. Saat itu pula, Stevie membantahnya sambil bercanda.

"Jadi aku nanti punya berapa anak? 22? Tidak, itu tidak benar," ujar Stevie. "Yang benar adalah kami akan mendapatkan seorang putri yang lahir di Desember. Kami akan memberinya nama Nia yang berarti 'tujuan'."

Pada 2013 lalu, Stevie juga sudah dikaruniai anak dari Tomeeka. Sedangkan dari hubungan sebelumnya dengan beberapa wanita, penyanyi asal Michigan itu sudah memiliki 7 anak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel