Super Junior Rayakan dan Ucapkan Selamat Natal
Selebriti

Personil Super Junior mengucapkan selamat Natal pada fans dengan cara mereka masing-masing.

WowKeren - Super Junior mengucapkan selamat Natal pada fans mereka melalui sosial media. Beberapa personil juga mengunggah foto saat menyambut dan merayakan Natal.

Misalnya Yesung yang mengungah foto dengan aksesoris berwarna merah di hidungnya. Lee Donghae mengucapkan selamat Natal dengan memamerkan pohon Natal yang cantik.

Sedangkan Ryeowook baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia merayakan Natal di rumah. "Selamat Natal. Aku menghabiskan waktu liburan di rumah!! Terima kasih untuk kuenya," tulis Ryeowook di Twitternya, Kamis (25/12).

Bersamaan dengan tulisan tersebut, pada foto yang diunggah Ryeowook terlihat sekotak menu ayam di meja makan. "Ayahku sedang bijaksana dan telah memesan ayam," tulis Ryeowook. Ia pun meminta fans agar menghabiskan waktu bersama keluarga.

Donghae dan Eunhyuk juga membawa kebahagian untuk fans dengan tingkah konyol mereka. 24 Desember, Donghae mengunggah video sedang menyanyikan lagu Natal bersama Eunhyuk.

Di sisi lain, nampaknya Leeteuk tidak punya acara khusus untuk merayakan Natal. Dari foto yang diunggahnya ke Instagram, leader Super Junior itu sepertinya kesepian. "Natal...apa itu sesuatu yang kamu makan? Apa itu?" tulis Leeteuk di @special_js1004.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru