Reza Pastikan Akan Tetap Bermusik Pasca Keluar dari NOAH
Musik

Keluar dari band, Reza memastikan dirinya tetap bermusik dan NOAH akan terus berjalan.

WowKeren - Kabar keluarnya drummer NOAH, Reza, masih menjadi sorotan hangat banyak pihak. Keputusan yang mengejutkan para penggemar mereka itu pun kerap mengundang pertanyakan soal alasan Reza hengkang dan bagaimana kelanjutan grup band tersebut.

Reza sempat mengaku alasannya keluar ialah karena tidak bisa berkonsentrasi dan ingin memperdalam agama. Meski demikian, Ia mengaku tetap mencintai dunia musik dan memastikan dirinya akan terus bermusik.

"Pasti masih lah. Saya cuma mengesampingkan musik, bukan berhenti dari musik," katanya. "Kalau lagi diam saja tangan bergerak-gerak sendiri. Nggak mungkin berhenti, mungkin kecuali kalau saraf saya putus."

Musisi bernama lengkap Ilsyah Ryan Reza itu membeberkan bahwa dirinya memiliki studio drum pribadi di kediamannya. Ia juga mengaku bermain drum di studio tersebut setiap hari.


"Saya punya studio drum sendiri di rumah," terang Reza. "Saya mainkan tiap hari, kadang saya ajak teman untuk main bareng. Karena saya punya dua set drum yang disusun bersebelahan. Alat itu juga beberapa kali saya sewakan."

Untuk NOAH sendiri, Ariel cs memastikan grupnya akan tetap beraktivitas dan berjalan sesuai rencana yang disepakati. "Tidak ada yang berubah dari NOAH. Semua kegiatan tetap jalan di tahun depan, walaupun ada yang berbeda," jelas Ariel.

Sementara itu, pengamat musik Denny Sakrie juga menyatakan hal yang sama dan memastikan penggemar NOAH akan tetap ada. Menurutnya keputusan Reza adalah hal wajar dan pernah terjadi di beberapa band musik. Tak terkecuali band besar sekalipun.

"Keputusan mundur seorang personil di band itu lumrah dan nggak harus dibesar-besarkan," ujarnya. "Seperti Bon Jovi, walaupun ada salah satu gitaris yang hengkang, dia masih eksis tanpa additional atau pengganti gitaris itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru