Memes Luncurkan Album Karya Ismail Marzuki 'Lief Java'
Musik

Suami Memes, Addie MS, ikut terlibat dalam produksi album tersebut.

WowKeren - Penyanyi Memes kembali mengeluarkan album baru yang bertajuk "Lief Java". Istri komposer Addie MS itu mengungkapkan bahwa album kesembilan ini berisikan 10 lagu dimana 9 lagu merupakan karya-karya istimewa musisi legendaris Indonesia, Ismail Marzuki. Antara lain lagu "Juwita Malam", "Payung Fantasi", "Saputangan dari Bandung Selatan", "Rindu Lukisan", "Sepanjang Jalan Kenangan", "Dari Mana Datangnya Asmara", "Tinggi Gunung Seribu Janji", "Selendang Sutra", serta satu lagu milik Is Haryanto yakni "Bunga Anggrek".

"Ini album saya yang kesembilan. Nama 'Lief Java' sendiri dari bahasa Belanda yang artinya "Jawa Yang Indah," kata Memes saat jumpa pers di Gallery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 28 Januari.


"Di album ini memang saya khusus mengaransemen sembilan lagu karya sang maestro Ismail Marzuki. Mengubahnya ke jazz bercampur orkestra. Ini keinginan murni saya dari dulu dan menjadi persembahan istimewa saya untuk berbagi pihak dan masyarakat Indonesia yang sangat merindukan lagu-lagu beliau untuk dibawakan," lanjutnya

Dalam album tersebut juga terdapat campur tangan dari sang suami, Addie MS. "Album ini diharapkan mampu mengobati rasa kerinduan para penggemar Memes maupun lagu karya Ismail Marzuki, dan semoga dapat memanjakan para penikmat musik Indonesia," pungkas Addie.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel