*/
SuJu Lebih Fresh di Highlight Medley Album 'Devil'
Musik

SuJu mengajak fans untuk menyimak betapa freshnya cuplikan lagu-lagu yang disertakan di album spesial tersebut.

WowKeren - Super Junior tampaknya sudah tak sabar menanti album barunya dirilis. Terbukti, SuJu kembali memberi update seputar comebacknya dalam "Devil".

Usai meluncurkan teaser foto dan teaser MV, kali ini SuJu merilis highlight medley untuk album anyarnya, "Devil". Leeteuk cs pun mengajak fans untuk menyimak betapa freshnya cuplikan lagu-lagu yang disertakan di album spesial tersebut.

Bukan SuJu namanya kalau tak bisa memanjakan ELF (sebutan fans SuJu). Album spesial yang dirilis untuk merayakan ulang tahun SuJu yang ke-10 ini, menghadirkan lagu-lagu yang dibawakan sub unit SuJu.


Salah satu lagu di album ini adalah "Don't Wake Me Up", lagu yang dinyanyikan sub unit Eunhae alias D&E, Lee Donghae dan Eunhyuk. Ada pula lagu "We Can" yang dibawakan Super Junior-K.R.Y..

Super Junior-T ikut menyumbang suara lewat lagu "Love at First Sight". Yang terakhir adalah lagu "Everyday" yang dibawakan oleh Super Junior-M.

"Devil" menjadi track utama di album ini. Lagu lainnya yaitu "Simply Beautiful", "Star Appear", "Good Love", "Rock'n Shine!" dan "Alright".

SuJu pun menggandeng berbagai musisi dan produser ternama seperti Lee Seung Hwan, band indie Rose Motel, Kim Yoon Ah (vokalis Jaurim) dan Epitone Project. Album spesial tersebut baru akan dirilis pada 16 Juli, bersamaan dengan video musiknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru