*/
Yesung SuJu Takut Siwon Akan Bunuh Ryeowook Saat 'Bertarung', Kok Bisa?
Selebriti

SuJu mengungkap kisah dibalik perselisihan Siwon dan Ryeowook.

WowKeren - Super Junior curhat habis-habisan saat diundang menjadi bintang tamu "Radio Star". Dalam kesempatan ini, SuJu mengungkap kalau pernah ada perselisihan antara 2 membernya.

Awalnya, MC Yoon Jong Shin bertanya siapa member yang pernah terlibat perkelahian dengan Choi Siwon. Dengan ekspresi khawatir, Yesung mengungkap kalau Ryeowook-lah member yang pernah "bertarung" dengan Siwon.

"Jadi, Siwon benar-benar suka main tos-tosan (high five)," jelas Leeteuk. "Tetapi karena Siwon sangat sering tos-tosan, Ryeowook menjadi kesal."

Lucunya, member SuJu lainnya langsung meniru reaksi Ryeowook yang marah pada saat itu. Mereka mengatakan, "Jangan high five aku!" dan "Kau high five setiap kali kita bertemu!"


"Dia duduk di seberang mejaku dan aku berpikir sendiri, 'Bagaimana aku bisa kesana?'," beber Siwon tak ingin salah sangka. "Kemudian aku berkata kepadanya, 'Apakah kau akan baik-baik saja jika tidak melihatku lagi?' dan dia berkata 'Ya! Ya!'"

"Ryeowook dan aku benar-benar tidak cocok bergaul. Dia benar-benar bukan tipeku. Tapi sekarang, kita berdua tahu itu, jadi kita perhatian satu sama lain," tambah Siwon sambil melihat ke arah kamera. "Itu benar bahwa aku menyukai dia sebagai dongseng (adik), tapi setiap orang memiliki tipe dan dia benar-benar bukan tipeku."

Lucunya lagi, Yesung langsung berkata, "Aku pikir, 'Apakah Ryeowook akan mati?'" Hahaha, ada-ada saja ya tingkah para member SuJu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait