*/
Pernah Bertengkar Hebat, Heechul-Leeteuk SuJu Saling Tarik Kerah Baju
Selebriti

Kira-kira apa yang menyebabkan Leeteuk dan Heechul bertengkar hebat ya?

WowKeren - Super Junior dikenal publik sebagai boyband yang sangat kocak, ramah dan akrab satu sama lain. Selalu terlihat akrab antar member, belakangan terkuak bahwa pernah ada 2 member SuJu yang bertengkar hebat.

Hal tersebut terungkap dalam acara "Radio Star" baru-baru ini. Dalam acara itu, SuJu membahas adanya perbedaan kepribadian antara dua member tertua SuJu, Leeteuk dan Kim Heechul. Perbedaan tersebut bahkan sempat menyebabkan beberapa masalah.

Awalnya, pembawa acara mengatakan kalau mereka mendengar 2 member SuJu itu pernah terlibat dalam adu pukul dan saling merobek baju. Perkelahian tersebut disebut dengan "Pertempuran Incheon" lantaran berada di stadion Incheon Munhak. "Kami berkelahi hebat," klaim Heechul.

"Aku selalu berkata kepada Heechul, kita adalah teman baik, tetapi sangat bertolak belakang dalam hal pekerjaan," tambah Leeteuk. "Aku pikir selama beberapa waktu aku telah menahan rasa frustrasiku kepadanya, jadi semuanya tertumpahkan di stadion Incheon Munhak."

"Radio Star" kemudian menjelaskan kalau kejadian itu berlangsung pada 2010, tepatnya di acara "Incheon Korean Music Wave". "Bahkan sesaat sebelum kami naik panggung, kami masih berkelahi. Kami mungkin berkelahi sekitar tiga puluh menit," jelas Leeteuk.

"Ini sangat kekanak-kanakkan, tetapi siapa yang menang?" tanya Kim Gu Ra. "Leeteuk menarik kerah Heechul dan kemudian Heechul menarik kerah Leeteuk," jawab Yesung seakan memberi kesimpulan kalau kedua membernya itu jago berkelahi.

"Tidak, aku tak memakai kaos saat itu. Aku hanya memakai jaket," bantah Leeteuk. Heechul setuju dan berkata kalau Yesung tak tahu apa yang dibicarakannya. Namun Gu Ra berkata ia ingin melihat dari sudut pandang saksi mata.


Yesung melanjutkan dengan berkata kalau Leeteuk dan Heechul saling menarik kerah selama dua puluh menit. Saksi mata lain, Kyuhyun, malah mengungkap kalau Leeteuk-lah yang memulai pertengkaran.

"Kemudian ketika aku duduk, Heechul berdiri di depanku dan seakan memberikan pukulan. Aku mendorong Leeteuk dan akulah yang mendapatkan pukulan Heechul tepat di wajahku," katanya. "Tetapi karena semuanya sangat serius, jadi aku tak bisa berkata apapun mengenai rasa sakitnya."

Leeteuk dan Heechul menjelaskan kalau saat itu mereka sedang mempromosikan "Bonamana". Saat tampil, seharusnya ada bagian keduanya saling memunggungi. Namun karena Leeteuk sangat marah, ia tak menyandarkan punggungnya pada Heechul sehingga ada celah antara keduanya.

Saat "Radio Star" menayangkan cuplikan penampilan SuJu, terbukti juka Yesung benar. Leeteuk saat itu memang mengenakan kemeja dan bukan kaos.

"Setelah kejadian itu, kami tak saling bicara selama kurang lebih tiga bulan," kata Leeteuk. "Kami berbaikan ketika pergi ke Amerika."

Heechul menjelaskan bahwa mereka berbaikan usai Leeteuk tiba-tiba mengajaknya minum bersama. Sejak saat itu, pelantun "Devil" tersebut setuju mereka menjadi lebih dekat dan Heechul akan selalu berada di sisi Leeteuk.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait