Pamer Hadiah Ultah, Cincin Nikah Sungmin SuJu Malah Bikin Fans Salah Fokus
Selebriti

Fans salah fokus saat Sungmin pamer hadiah ultah yang didapat dari ayah tercinta.

WowKeren - Penggemar Super Junior baru saja dibuat baper melihat foto baru Sungmin bersama sang istri, Kim Sa Eun. Sa Eun membuat fans cemburu dengan memamerkan foto "seram" Sungmin saat memakai masker.

Sekali lagi, ELF (sebutan fans SuJu) mendapat update foto terbaru Sungmin. Beda dengan sebelumnya, kali ini Sungmin sendiri yang mengunggah foto manis di blognya.

Sungmin ternyata memamerkan hadiah ulang tahun yang didapatnya lebih awal. Akan ultah pada 1 Januari nanti, ayah Sungmin memberi putra kesayangannya itu sebuah alat musik tiup.


"Ini bukan mimpi. Ayah memberiku Saxophone Yamaha 62s sebagai hadiah ultah. Aku selalu memimpikannya," tulis Sungmin. "Aku mengalungkannya di leherku dan lihatlah bagaimana penampilanku."

Sungmin pun tampak gembira saat mencoba saxophone barunya. Bukannya mengomentari wajah sumringah Sungmin, ELF malah salah fokus melihat cincin yang melingkar di jari idolanya itu.

"Baper liat cincin di jari Sungmin," ujar salah satu ELF. "Hanya aku yang merasa atau memang Sungmin pakai cincin pernikahannya di foto ini?" tanya yang lain. "Sungmin pakai cincin nikah ya itu? Duh, bang, patah hati nih," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru