Anindya Putri Curhat Keanehan yang Terjadi dalam Insiden Miss Universe 2015
Selebriti

Anin dan kontestan lainnya dibuat bingung dengan prosedur yang tak dijalankan oleh koreografer setelah nama pemenang diumumkan.

WowKeren - Anindya Kusuma Putri mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2015. Anindya juga sempat menyaksikan ketika host Steve Harvey salah sebut nama Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, sebagai pemenang Miss Universe dan bukannya Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach, 20 Desember 2015.

Diakui Anin, memang ada sedikit keanehan saat insiden itu terjadi. Biasanya, sesudah pemenang diumumkan, ada arahan dari koreografer untuk penyematan selempang dan mahkota.


"Ya, waktu salah sebut itu sedih banget dan enggak diharapkan banget. Pas disebutkan pemenang dari Kolombia, kita sudah siap-siap dan senang dengan keputusan yang ada," seru Anin di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/1). "Waktu penyebutan itu ada keanehan pas disematkan selempang dan mahkota. Harusnya ada arahan koreografer, namun itu tidak dilakukan. Mereka berdiri cukup lama di depan itu."

Anin mengakui kalau dirinya dan kontestan lain bingung karena sesudahnya koreografer melarang momen pelukan bersama antara semua kontestan untuk memberi ucapan selamat pada pemenang. "Sempat bingung sih dengan siapa pemenangnya, apa yang benar dari MC atau teleprompter. Tahu hal ini keliru kita semua jadi kaget, sebab bisa merasakan bila di posisi Miss Kolombia," kata Anin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru