Lepas Cincin Tunangan, FKA Twigs Putus dengan Robert Pattinson?
Selebriti

Jalinan asmara antara FKA Twigs dan Robert Pattinson lagi-lagi dikabarkan retak.

WowKeren - Lagi-lagi jalinan asmara antara Robert Pattinson dan FKA Twigs dikabarkan retak. Pasalnya, dalam acara perayaan ulang tahun FKA yang ke-28 pada Sabtu (16/1) lalu, ia tak tampak mengenakan cincin tunangannya bersama Robert.

Dalam salah satu foto yang diunggah oleh fans, FKA terlihat asyik meniup lilin di atas kue tart miliknya. Ia menggunakan tangan kiri untuk menahan helaian rambutnya. Sedangkan bintang film "Twilight" itu tampak tersenyum berada di samping FKA.

Happy Birthday Twigs. Blessing in abundance �

Foto kiriman Amazing Grace Ladoja (@graceladoja) pada


Dilansir Hollywoodlife pada Selasa (19/1), FKA diduga sengaja melepas cincin pertunangan seharga USD 100 ribu (sekitar Rp 1,4 miliar) tersebut. Tentu saja hal itu semakin membuat fans merasa penasaran dengan status hubungan mereka saat ini. Sayang, hingga saat ini pihak Robert maupun FKA masih enggan berkomentar soal rumor tersebut.

Di sisi lain, salah seorang fans lainnya juga sempat mengunggah foto perayaan ulang tahun FKA. Dalam foto tersebut, Robert dan FKA tampak begitu dekat dan mesra. FKA bahkan tanpa malu merangkul Robert. Lantas, apakah keduanya benar-benar telah berpisah?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru