Bikin Ngakak, Intip Pulasnya Tidur Sumanto 'Kanibal' Saat di TV One
TV

Sumanto tertidur saat menjadi narasumber di talk show yang disiarkan live oleh TV One.

WowKeren - Masih ingat Sumanto? Ya, pria asal Purbalingga ini pernah menggegerkan Tanah Air gara-gara kasus memakan daging jenazah manusia pada 2003 silam. Belum lama ini, ia kembali muncul di televisi sebagai salah satu narasumber talk show TV One, "Makna dan Peristiwa".

Dalam "Makna dan Peristiwa" yang disiarkan live pada Senin (21/3) pagi, Sumanto datang jauh-jauh dari tempat tinggalnya untuk mengisi acara yang mengusung tema mainan dan anak ini. Tak sendirian, ia didampingi oleh Supono, pria yang bersedia merawat Sumanto hingga kini.

Namun yang menarik perhatian, Sumanto malah tertidur pulas di tengah acara. Mungkin perjalanan jauh dari Purbalingga membuatnya lelah dan akhirnya tidur dengan nyaman di sofa. Kendati demikian, tak ada satu pun orang di studio yang berani membangunkannya.


Kejadian yang bisa dibilang kocak ini ternyata sukses menarik perhatian netter. Foto-foto Sumanto saat tidur pulas langsung menyebar di sosial media. Tak sedikit netter yang berkomentar lucu menanggapi hal tersebut.

"Yg pembuat mainannya udah diwawancarai belum? Jangan2 udah di HAP lagi sama sumanto...wakakakak," komentar salah satu netter. "Jelaaasss...Ga ada yg brani bangunin..wkwkwkwkwkwk," tambah netter lain. "Biarin aja tidur drpd dia makan orang...wkwkwkwkwk," pungkas netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel