Begini Karakter Penjahat yang Bakal Dimainkan Charlize Theron di 'Fast and Furious 8'
Film

Sosok yang diperankan Charlize Theron disebut sebagai penjahat yang justru mengundang rasa simpati.

WowKeren - Charlize Theron dipastikan akan bergabung dengan Vin Diesel cs di franchise "The Fate of the Furious". Bintang film "Mad Max: Fury Road" ini akan memerankan karakter antagonis.

Menurut komposer yang menggarap 4 film terakhir "Fast and Furious", Brian Tyler, karakter yang dimainkan oleh Charlize akan sangat berbahaya namun juga disukai. Mantan kekasih Sean Penn ini dengan apik mampu menyuguhkan sosok penjahat yang justru mengundang simpati.

"Dia seperti wanita penggoda kau tahu? Tak ada pertanyaan tentang malapetaka dan kejahatan yang akan dibawanya, tapi kau akan menyukainya," ujar Brian kepada Entertainment Weekly. "Ada suatu hal yang membuatmu melihat dirimu sendiri dalam diri penjahat ini dan yang akan menganggumu sekaligus membuatmu semakin tertarik."


"Ini adalah penjahat yang simpatik dan membuatmu semakin ingin tahu. Dari cara yang berbeda seperti kau melihat Anthony Hopkins di 'Hannibal Lecter'," lanjutnya. "Kau menyukainya, tapi kau seperti, 'Kenapa aku menyukainya? Aku seharunya membencinya'. Dia memiliki kemampuan untuk itu, dia aktor yang fantastis."

Sementara itu, hingga saat ini tim produksi masih enggan membocorkan jalan cerita film "Fast and Furious 8". Film yang masih akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Dwayne Johnson, Ludacris dan Michelle Rodriguez ini rencananya akan dirilis pada 14 April 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru