Akhirnya, Helen Mirren Gabung di 'Fast and Furious 8'
Film

Tim produksi menyambut bergabungnya Helen Mirren dalam 'Fast and Furious 8'.

WowKeren - "The Fate of the Furious" tampaknya menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Tidak hanya menghadirkan aksi balapan yang lebih seru, film seri ini juga menambahkan sejumlah bintang untuk semakin menyemarakkan cerita.

Baru-baru ini terungkap, Helen Mirren dipastikan bergabung dalam seri ke-8 "Fast and Furious" ini. Tim produksi sempat menyambut Helen dengan menuliskan postingan "Tidak ada yang lebih baik dari ini" melalui akun Twitternya.

Aktris berusia 70 tahun itu mengungkap jika dirinya bersedia menerima tawaran dengan satu syarat. Ia ingin diperbolehkan mengemudikan mobil.


"Aku mengatakan, 'Aku akan bergabung, hanya jika aku diperbolehkan mengemudi'," ujar Helen. "Kita akan lihat bagaiman jadinya nanti."

Selain Helen, nama bintang papan atas seperti Charlize Theron dan Jason Statham juga ikut bergabung. Sementara pemeran lama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Ludacris dan Michelle Rodriguez juga tetap akan muncul.

Sementara itu, hingga saat ini tim produksi masih enggan membocorkan jalan cerita film "Fast and Furious 8". Film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini rencananya akan dirilis pada 14 April 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru