Bentley Hingga Jaguar, Ini Mobil-Mobil Mewah di 'Toy Shop' 'Fast and Furious 8'
Film

Begini penampakan mobil-mobil mewah di film 'Fast and Furious 8'.

WowKeren - "The Fate of the Furious" bisa dibilang sebagai salah satu film yang sangat dinantikan penayangannya. Apalagi tim produksi kerap kali memberikan bocoran hingga membuat penggemar semakin penasaran.

Baru-baru ini, kru "Fast and Furious 8" kembali membocorkan garasi untuk mobil-mobilnya yang disebut "Toy Shop". Dalam video singkat itu, sang sutradara, F. Gary Gray memamerkan sederet kendaraan keren yang akan meramaikan film bertema aksi balap ini.

Mobil-mobil sejenis Bentleys, Maclarens, Maseratis, hingga Jaguars tampak dalam video tersebut. Tidak hanya itu, ada juga race boat, cherry red corvette dan juga helikopter.


Deretan mobil-mobil tersebut tentunya membuat banyak penggemar terutama penyuka otomotif semakin senang. Film ini menampilkan deretan mobil-mobil mewah yang termahal di dunia.

Sementara itu, hingga saat ini tim produksi masih enggan membocorkan jalan cerita film "Fast and Furious 8". Film yang masih akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Ludacris dan Michelle Rodriguez ini rencananya akan dirilis pada 14 April 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru