7 Tahun Baru Ambil Akta Cerai, Glenn Fredly Ingin Nikahi Aura Atau Nikita Mirzani?
Selebriti

Mantan pengacara Doddy Haryanto mengungkap soal perwakilan Glenn yang meminta akta cerai.

WowKeren - Glenn Fredly dikabarkan akan menikah lagi. Penyanyi yang dekat dengan Aura Kasih dan Nikita Mirzani ini mendadak meminta akta cerai dari pernikahannya dengan Dewi Sandra.

"Bukan Glenn yang telepon saya, orang kepercayaannya yang menghubungi saya. Kan dia wajib menanyakan itu. Kalau orang sudah bercerai, pasti menanyakan surat kepemilikannya kan?" ujar Doddy Haryanto, mantan pengacara Glenn saat perceraian dengan Dewi. "Ya wajar dan normal sih menanyakan hal tersebut."

Anehnya, Glenn baru meminta akta cerai sesudah 7 tahun lamanya. Menanggapi hal tersebut, Doddy mengaku tak tahu alasan Glenn mendadak meminta akta cerai.


"Nggak bilang sama saya sih," seru Doddy. "Yah kalau untuk apa saya tidak tau. Kalau misalkan nantinya pun mau menikah lagi, saya pasti diundang dong secara bekas lawyernya. Tidak salah kan dia menanyakan dan minta suratnya."

Glenn dan Dewi sebelumnya menikah April 2006 dan resmi bercerai Agustus 2009. Sayangnya mereka tak dikaruniai anak dari pernikahan tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru